Villanelle Killing Eve Episode 1 Season 3 – Kelanjutan Kisah Eve dan Villanelle

Saat ini, serial televisi dari luar negeri telah menjadi primadona bagi banyak masyarakat Indonesia. Keunikan cerita dan tema yang diangkat menjadi salah satu alasan banyaknya serial televisi luar negeri masuk ke Indonesia. Salah satu genre yang populer adalah genre thriller. Hal ini dikarenakan genre thriller menawarkan banyak hal yang membuat penonton menjadi lebih tegang dan penasaran seperti alur cerita yang tidak bisa ditebak, pertarungan yang disajikan dengan epik, misteri yang ada di dalam serial, serta sinematografi yang menarik.

Ada banyak serial televisi dengan genre thriller yang ditayangkan. Salah satunya adalah Killing Eve yang juga dikenal dengan nama Villanelle Killing Eve. Serial ini ditayangkan oleh BBC Amerika dan diproduksi oleh Sid Gentle Films. Serial Killing Eve dibuat berdasarkan adaptasi dari novel thriller yang berjudul Codename Villanelle. Penulis novel tersebut adalah Luke Jennings. Serial ini menceritakan dua orang wanita yang saling bertarung satu sama lain. Mereka adalah Eve Polastri dan Villanelle. Eve diperankan oleh Sandra Oh dan Villanelle diperankan oleh Jodie Comer. Serial Killing Eve merupakan salah satu serial yang sukses di pasaran. Hal ini yang membuat serial ini diproduksi menjadi tiga season.

Season 1 dari Killing Eve dimulai dengan pengenalan tokoh dan latar belakangnya. Eve yang bekerja sebagai agen kepolisian dan Villanelle yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Satu demi satu kasus pembunuhan membuat mereka saling berkonfrontansi satu sama lain. Sedangkan season 2 dimulai dengan adegan setelah konfrontasi akhir di season 1. Hal ini membuat banyak perspektif baru di kehidupan para tokoh.

Season 2 diakhiri dengan penembakan Eve yang dilakukan oleh Villanelle. Adegan ini juga menjadi awal dari episode 1 season 3 Killing Eve. Setelah insiden penembakan yang menimpa dirinya, Eve berusaha untuk bangkit kembali. Hal ini membuat Eve mampu merasakan adanya kehidupan baru. Sedangkan Villanelle juga bersiap untuk bertarung dengan musuh baru. Sementara itu, organisasi The Twelve berusaha untuk membuat Kenny menyerahkan kasusnya. Akan tetapi, Kenny tidak bisa melakukannya begitu saja. Carolyn juga memiliki masalah yang berbeda mengenai pekerjaanya. Perbedaan masalah yang dialami oleh tokoh di serial Killing Eve membuat serial ini menjadi lebih kompleks dan menegangkan.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan bagaimana kelanjutan serial Killing Eve, mereka bisa menontonnya dengan resmi melalui Mola TV. Platform ini mempunyai hak siar terhadap serial Killing Eve dari season 1 hingga season 3. Sehingga, setiap orang yang telah terdaftar sebagai pelanggan Mola TV dapat mengaksesnya dengan mudah melalui aplikasi atau web yang ditawarkan oleh Mola TV.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *